Tujuh Personil Damkar Yang Berprestasi Akan Terima Penghargaan Wali Kota Palu

0
58

PALU | matarakyatindo.com – Suatu kebanggaan dengan meraih Juara III,Tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Palu, berhasil dalam Skill Competition tingkat Nasional yang telah dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta Bantul, beberapa pekan lalu.

Hal itu dikatakan, Kepala Dinas (Kadis) Damkar dan Penyelamatan Kota Palu, Sudaryano Lamangkona, saat dikonfirmasi wartawan, diruang kerjanya, Selasa (10/3/2020) siang.

Dua atlet Damkar Kota Palu yang diturunkan masing-masing Mohammad Saleh dan Iksam I Adang Ui berhasil menyisihkan 46 daerah lainnya. Mereka berhasil menorehkan prestasi bagi masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu sebagai pendatang baru di ajang itu.

“Piagam penghargaan akan diserahkan kepada mereka yang menorehkan prestasi untuk Kota Palu mewakili Sulteng dikanca Nasional, pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang bertepatan dengan HUT Damkar ke 101 Tahun,” ungkap Anno sapaan karibnya.

Ia berharap dengan diraihnya prestasi ini, seluruh personel Dinas Damkar dan Penyelamatan kota Palu dapat bekerja lebih keras lagi.

“Di HUT Damkar nanti piagam akan akan diserahkan langsung oleh Wali Kota Drs.Hidayat untuk 7 orang dan 1 orang pelatih serta pendamping 6 orang itu yang personil yang mengikuti Skill Competition di Yogya,” cetusnya.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here