Ukir Prestasi, DPM-PTSP Melaksanakan HUT Ke – 3 Tahun

0
175

MOROWALI || matarakyatindo.com – Patut di acungkan jempol atas terobosan dan gebrakan yang dilakukan Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Morowali.

Bagaimana tidak, berbagai program luar biasa mampu di torehkan yang berdampak pada kemajuan pembangunan Kab.Morowali, bahkan Bupati Morowali Drs.Taslim mengakui DPM-PTSP banyak mengukir prestasi untuk pembangunan Morowali yang lebih maju.

”DPM-PTSP bekerja luar biasa mampu menyumbangkan PAD melampaui target, begitupun dengan sistem pelayanan perijinan cepat dan tepat yang diberikan menjadi magnet tersendiri bagi investor untuk menanamkan modalnya di Kab.Morowali,” Jelas Bupati Taslim saat memberikan sambutan di acara puncak HUT Ke-3 Tahun 2019 DPM-PTSP Kab.Morowali di Alun-Alun Rujab Bupati, (1/12).

Dibawah komando Hj.Siti Asma Ul Husna Syah SE MM, M.Si selaku Kadis DPM-PTSP Kab.Morowali mampu melambung tinggikan dinas yang baru berusia 3 tahun itu, untuk berkontribusi besar terhadap kemajuan pembangunan Bumi Tepe Asa Moroso.

Tak sampai disitu, perempuan yang hobby senam itu kerap mendapat kepercayaan dari atasannya langsung (Bupati Morowali) untuk menjamu tamu-tamu kehormatan yang hendak kunjungan kerja (Kunker) ke-Kab Morowali, mulai dari penjemputan hingga kembalinya.

Seperti Kunker Menteri Pertanian (Mentan) belum lama ini di Kab.Morowali dan pejabat lainnya, begitu pun Kunker Wakil Gubernur Sulteng Rusli Baco Dg. Palabbi untuk menghadiri HUT Morowali pada 5 Desember 2019, semua terlayani dengan baik

Olehnya, satu bentuk kesyukuran ditunjukkan Bunda Mima panggilan akrabnya, dengan menggelar berbagai perlombaan dan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT DPM-PTSP Ke-3 Tahun 2019.

Mulai dari lomba tenis meja di ikuti seluruh OPD, dimana keluar sebagai pemenang Bupati Morowali Drs Taslim. kemudian lomba bulu tangkis dan catur, Sepeda Santai (Goes) serta lomba dancer dengan memperebutkan total hadiah 70 juta plus piala, piagam serta souvenis dari Kadis DPM-PTSP.

Selain menggelar berbagai perlombaan, DPM-PTSP juga menghibur seluruh masyarakat Morowali dengan mendatangkan artis papan atas penyanyi dangdut terkenal yaitu Fildan bintang KDI serta Selvi artis jebolan bintang pantura yang merupakan kakak kandung artis kesohor Fildan asal Morowali.

Kemudian memberikan penghargaan kepada 3 orang ASN dan 3 orang PHL Teladan DPM-PTSP yang selama ini dinilai berdedikasi tinggi, pun begitu penghargaan untuk perusahaan taat membayar pajak yang dimenangkan PT.IMIP dan PT.Wanxiang masing-masing mendapatkan bonus penghargaan.

Proses rangkaian kegiatan dan perlombaan semua berjalan lancar dan sukses, ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang yang dirangkaikan dengan malam ramah tamah HUT Morowali Kamis malam (5/11), bertempat di tribun alun-alun rujab bupati.

Dalam penyerahan berbagai hadiah kepada para pemenang diserahkan langsung Bupati/W.Bupati Morowali, dihadiri Setda Morowali, sejumlah kepala OPD, Forkopimda serta ribuan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru memadati panggung tribun alun-alun rujab.

Bunda Mima perempuan yang sedang kuliah Doktor (S3) di salah satu universitas ternama di Indonesia itu, mengaku kunci keberhasilan yang diraih yaitu bekerja dengan iklas dan tidak neko-neko serta rela mengeluarkan kocek pribadi tanpa hitung-hitungan untuk kepentingan umum, maka segala perencanaan mulia dan urusan akan dilancarkan.

“Kalau kita dengan iklas dan tanpa neko-neko, InsyaAllah semua akan berjalan lancar,” Terang perempuan yang selalu tampil dengan ciri khas senyumnya.

Reporter : PATAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here