Untuk Kemajuan Daerah, Masyarakat Diminta Mendukung Investor Yang Akan Berinvestasi

0
202
Editor : Sumardin (Pde) 

PARIMO | matarakyatindo.com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola M.Si didampingi Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai SE, menghadiri rapat pertemuan para kepala desa yang ada di Kecamatan Tinombo Selatan dan Kecamatan Palasa bertempat di gedung pertemuan kantor camat palasa, Sabtu 19 september 2020.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Faisan Badja bersama beberapa kepala OPD Provinsi Sulawesi Tengah, kepala OPD Kabupaten Parigi Moutong dan para kepala desa .

Dalam pertemuan itu, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si menyampaikan kepada masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Tinombo Selatan, untuk mendukung investor yang akan berinvestasi di daerah tersebut.

“Dalam waktu dekat akan ada infestor datang mengelola tambang yang ada di Kecamatan Tinombo Selatan. Jika infestor yang mengelola tambang, mereka akan mengebor kedalaman 50 sampai 100 meter olehnya tidak akan mengganggu air sungai”. tutur Gubernur.

Berbeda dengan tambang di Moutong dan Lambunu yang pengerjaannya dilakukan penambang liar sehingga merugikan masyarakat sekitar. jangan izinkan siapa pun melakukan penambang liar. Dukung para investor karena akan membuka lapangan kerja untuk anak -anak kita sendiri untuk peningkatan ekonomi di daerah tersebut” lanjut Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga menyampaikan dalam waktu dekat akan ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Olehnya, lanjut Gubernur tidak ada alasan untuk tidak berpartisipasi menggunakan hak pilihnya.

“Mari bersama sama gunakan hak pilihnya untuk suksesnya pilkada gubernur sulawesi tengah”. pungkas gubernur.

Dikesempatan itu, Gubernur memperkenalkan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung pada pilkada desember 2020 mendatang yakni pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir dan pasangan kedua Hidayat Lamakarate-Bartholomeus Tandigala.

HUMAS PEMDA PARIGI MOUTONG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here