Untuk Pengamanan Lebaran, Kapolsek Parigi Melakukan Pengecekan POS PAM HARISON

0
71

PARIMO | matarakyatindo.com – Kapolsek Parigi Polres Parimo (Sulteng) Iptu Dewa Gede Nurate melakukan pengecekan Pos pengamanan terpadu H-7 memasuki Lebaran Idul Fitri 1443 Hijria tahun 2021 di Kelurahan Masigi Kecamatan Parigi Kota dalam rangka “OPS. KETUPAT TINOMBALA 2021” Kamis (6/5/2021).

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Parigi mengecek kesiapan yang meliputi Sarana dan Prasarana di lokasi Pos PAM Terpadu untuk menunjang sukses-nya pelaksanaan OPS. KETUPAT TINOMBALA 2021.

Iptu Dewa Gede Nurate mengatakan, Pendirian Pos PAM Terpadu ini bertujuan untuk Operasi Keselamatan dan sosialisasi larangan mudik kepada masyarakat guna memutus mata rantai penularan COVID-19. Saat ini Polri berupaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menunda mudik dan mengisi lebaran berkumpul bersama keluarga di rumah saja.

“Operasi Ketupat 2021 memiliki target memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Mencegah masyarakat melaksanakan mudik lebaran 2021 yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” terangnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kata Kapolsek tetap diterapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 bagi para anggota yang melaksanakan pengamanan, dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta menjaga jarak aman,” pungkasnya.

Terpantau secara umum kegiatan pengecekan Pos PAM Terpadu oleh Kapolsek Parigi dalam situasi aman dan kondusif. (**)

Wartawan : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here