Usai Digelar Acara Prosesi Wisuda oleh Mahasiswa IAIN, Ini Harapan Mantan Presiden Bem IAIN Gorontalo 2017

0
459

Gorontalo – matarakyatindo.com Usai digelarnya pelaksanaan Acara Prosesi Wisuda Di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo yang dilaksanakan di Grand Sumber Ria Ballroom, Sabtu ( 31/8/2019).

Peserta Wisudawan dan Wisudawati yang telah Mengikuti Acara Prosesi Wisuda itu berjumlah 492 orang, dan diantaranya adalah Mantan Presiden Bem IAIN Gorontalo Periode 2017 yakni Nasar T. Pakaya S.Pd.

Mantan Presiden BEM tersebut telah bertempat tinggal di Desa Kayu Jati, Kecamatan Ongka Malino, Kabupaten Parigi Moutong.

Saat Dikonfirmasi oleh matarakyatindo.com (31/8) beliau menyampaikan bahwa dirinya sudah melaksanakan Kewajibannya sebagai Mahasiswa, seperti yang tertuang dalam Tridarma Perguruan Tinggi.

“Alhamdulilah hari ini saya dan Rekan-rekan seperjuangan telah menyelesaikan Studi Strata satu, harapan saya adalah agar kita semua bisa mengamalkan ilmu yang telah kita peroleh selama ini, demi mewujudkan tri darma perguruan tinggi” Ungkapnya dengan nada gembira.

Nasar Pakaya itupun berharap agar Ilmu yang sudah kita dapatkan selama menempuh Pendidikan di Kampus Peradaban bisa kita Implementasikan kepada masyarakat.

“Mari kita kembali kedaerah kita masing-masing dan kita implementasikan semua ilmu pengetahuan yang kita peroleh selama ini untuk membangun daerah kita” Harapnya.

Mantan Presiden Bem Nasar Pakaya S.Pd tersebut telah Meraih Predikat Nilai Pujian.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here