Usai Kegiatan Semester Ganjil, Siswa SMAN 1 Tinsel Laksanakan Porseni Antar Kelas

0
51

PARIMO || matarakyatindo.com Sudah menjadi kebiasaan di Sekolah, Setiap usai kegiatan ujian Semester Ganjil maupun Genap, di mana pihak sekolah telah Melaksanakan Kegiatan Lomba Olahraga dan Seni.

Saat ini, siswa SMAN 1 Tinombo Selatan (Tinsel, Red) baru saja selesai Melaksanakan Ujian Semester Ganjil, yang di Laksanakan kurang lebih dua minggu, dan saat ini, Siswa di sibukan dengan mengikuti lomba Olah Raga dan Seni Antar Kelas.

Busar Bina, SH. MPd. dalam sambutannya saat membuka lomba Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Baru-baru ini, mengatakan, bahwa kebiasaan di SMAN 1 TinSel, di mana setiap usai Kegiatan Semester, akan di Laksanakan Kegiatan Lomba Olah Raga dan Seni, sebagai Bentuk perhatian, pihak Sekolah, guna mengurangi Kejenuhan, bagi para Siswa Siswi, selama Paska Ujian Semester, Kegiatan Lombah itu, kata Busar di Sponsori oleh Pengurus OSIS di bawah Pengawasan Guru Pembimbing.

Ada pun jenis Kegiatan, Olah Raga, yang di Lombakan adalah Volly Ball, Takraw, Sepak Bola, Senam, dan Atletik.

Kegiatan lomba kata Busar, selain mengurangi kejenuhan siswa, tentu yang paling penting adalah, Menciptakan Bibit Pemain, yang baik, sesuai Bakatnya, sehingga kita bisa mendapatkan pemain yang bisa kita Andalkan pada Iven-iven Pertandingan baik di Tingkat Daerah maupun Nasional pada lomba olahraga antar pelajar.

Olehnya ia berharap agar, Kegiatan Lomba itu, dapat di ikuti dengan baik, dan Sungguh-sungguh, sehingga Momen ini, kita Laksanakan dengan tidak sia-sia, bahkan kata Busar dalam Kegiatan Lomba ini, pihak sekolah akan menyiapkan, hadiah, berupa Tropi dan Bonus, sebagai, bentuk, terima kasih, atas Perjuangan Anak-anak kita, yang ikut bertanding. Tutupnya.

Reporter : Syarifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here