Viral Kasus Penculikan Anak, Ini Himbauan Kapolres Palu

0
769

Foto : Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh : F/Ist

PALU | matarakyatindo.com – Viralnya kasus penculikan anak-anak seperti yang diberitakan sejumlah media online di Kabupaten Morowali Sulteng, hal itu membuat masyarakat khususnya orang tua meningkatkan pengawasanya kepada anak-anak.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh menanggapi melalui statemenya melalui grup whatsApp, Senin (20/01/2020) menegaskan bahwa pihaknya terus mengencarkan giat patroli guna mengantisipasi kasus yang marak terjadi.

“Hingga saat ini, Polres Palu dan jajaran belum menerima laporan kasus penculikan anak. Namun demikian,kami tetap melakukan pemantauan dan patroli setiap pagi siang dan malam,” tegasnya.

Mantan Kapolres Banggai itu menghimbau kepada masyarakat, khususnya para orang tua untuk selalu menjaga putra putrinya pada saat diluar jam sekolah.

Selain itu, jangan mudah percaya kepada setiap orang yang baru dikenal. Apalagi memberikan hadiah atau mainan dan rayuan untuk ikut pergi bersma dengan oknum tersebut.

“Kami berharap agar orang tua selalu memantau dengan siapa anak-anak meraka bermain. Agar tidak salah pergaulan dan memberikan batasan jam bermain. Sehingga selalu terkontrol dengan baik,” pintanya.

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here