Wabup Sosialisasikan Pencegaan Wabah Virus Corona Dipondok Pesantren Darusolihin

0
41

PARIMO | matarakyatindo.com – Wakil Bupati Parigi Moutong melakukan kunjungannya kemushallah pondok pasantren Darusolihin didampinggi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Adrudin Nur, S.Pd, M.Si bertempat di desa Auma, Kecamatan Sausu. Rabu, (7/10/2020).

Dalam kunjungan tesebut bertujuan untuk menjelaskan/ mensosialisasikan sekaligus dilakukan antisipasi penyebaran dan pencegahan wabah covid-19.

Wabub menyampaikan kepada pengurus pondok pasantren darusolihin dapat beberapa hal penting terkait antisipasi penyebaran dan pencegaan wabah virus corona yang salah satunya juga terdampak diwiayah Parigi Moutong.

Dia menghimbau kepada semua pengurus pondok pesantren agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan disekitarnya, karena untuk mencegah penularan covid saat ini, masyarakat bersama pemerintah harus berkomitmen.

“Saya berharap kepada pengurus dan santri tetap taat memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan selalu jaga jarak serta menjauhi kerumunan”. Himbaunya.

HUMAS PEMDA PARIGI MOUTONG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here