Wabup Tinjau Kesiapan Sekolah Penerapan New Normal Dimasa Pandemi Covid-19

0
134

PARIMO | matarakyatindo.com – Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE didampingi Kadis Dikjar Adrudin Nur lakukan Kunjungan disekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Parigi, Kamis (24/9/2020).

Kunjungan dimaksud dalam rangka simulasi persiapan tatap muka yang nantinya akan dimulainya proses pembelajaran disekolah sekolah pada new normal di masa pandemi Covid-19.

Adapun sekolah yang dikunjungi mulai dari sekolah SMP Negeri 2 Parigi, SDN Inpres 1 Bantaya, SDN Inpres 2 Bantaya , SDN 3 Parigi Dan SMP Negeri 1 Parigi. Sekolah yang dikunjungi merupakan sekolah unggulan yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati bersama Kadis Dikjar melihat langsung kesiap-siagaan dan kedisiplinan para tenaga guru pendidik sekaligus memantau kebersihan sekolah maupun keadaan infrastruktur sekolah serta fasilitas didalamnya dalam menerapkan protokol kesehatan di masa (New Normal) pandemi Covid saat ini.

Wakil Bupati menghimbau kepada para kepala sekolah maupun guru-guru pendidik untuk terus berinisiatif dalam memajukan serta meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah serta mempunyai rasa kepedulian tinggi dan tanggung jawab sebagai seorang Kepala Sekolah atau sebagai guru pengajar disekolahnya dimanapun dia ditempat tugaskan, Harap Wabup.

Wabup berharapkan kepada guru-guru agar dapat menjadikan sekolah menjadi tempat kegiatan proses belajar mengajar yang aman dari Penyebaran Virus Covid-19 kedepannya demi memutuskan mata rantai penularan covid-19.

HUMAS PEMDA PARIGI MOUTONG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here