Wakil Bupati Monitoring Pekerjaan Tahun 2021 di Wilayah Utara

0
104

PARIMO | matarakyatindo.com – Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai SE melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka monitoring pekerjaan tahun 2021 di wilayah utara Kabupaten Parigi Moutong.

Monitoring pekerjaan sudah berlangsung selama dua hari, dimulai di Kecamatan Moutong hingga hari ini (8/9) sudah berada di kecamatan Tinombo dan besok akan berlanjut untuk wilayah kecamatan selanjutnya.

Wabup Badrun Nggai dalam setiap peninjauan titik kegiatan mengatakan, kedatangannya di setiap kecamatan memonitoring semua pekerjaan yang ada dan sudah sejauh mana pekerjaan itu dilakukan.

Kata wabup, semua pekerjaan wajib selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak, tidak ada lagi penambahan waktu kerja seandainya pekerjaan itu terjadi keterlambatan.

“Tolong ini menjadi perhatian semua pelaksana kegiatan, agar memperhitungkan dengan teliti apakah pekerjaan ini selesai tepat waktu atau tidak.

Dan kalau sampai tidak selesai tepat waktu, diminta untuk segera mengambil langkah-langkah seperti penambahan karyawan, waktu lembur, sehingga tidak akan menjadi temuan oleh BPK kedepan karena akan berimbas pada pencapaian WTP kita”,Tegas Wabup.

Wabup menambahkan, pengawasan oleh BPK saat ini sangat ketat sekali, seandainya tidak baik pekerjaan yang kita lakukan dan akan menjadi temuan, BPK akan turun melakukan pemeriksaan.

“Saya selaku pemerintah daerah memohon kepada OPD yang memiliki pekerjaan, pelaksana, konsultan perencanaan dan konsultan pengawas agar melakukan koordinasi yang baik dengan memperhitungkan pekerjaan sehingga pekerjaan terselesaikan tepat waktu”, harap Badrun.

Hari pertama dan kedua, Wabup memonitoring pekerjaan yang ada di Dinas PUPRP, Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kebudayaan.

Wabup saat melakukan kunjungan didampingi langsung, Instruktur Inspektorat, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis PUPRP, Kadis Kesehatan, Kabag Umum dan Bagian Prokopim.

PROKOPIM PEMDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here