Wakil Rakyat Sikapi Keluhan Masyarakat Terkait Kondisi Jalan Yang Rusak Parah

0
212

PARIMO | matarakyatindo.com – Setelah terbitnya pemberitaan media ini, tentang kondisi jalan menuju desa Silutung Kecamatan Tinombo Selatan baru-baru ini, salah seorang anggota Dewan Kabupaten dari PBB angkat bicara.

Menurut Ketua Fraksi Bintang Indonesia DPRD Parimo Wawan Setiawan, dirinya sangat merespon adanya pemberitaan soal jalan di desa Silutung Kecamatan Timsel Parimo yang rusak parah.

Melalui telpon genggamannya, Ketua DPC Partai Bulan Bintang menyatakan bahwa secara personal dirinya sangat berterima kasih atas pemberitaan baru-baru ini.

Hal ini kata Wawan tentunya bisa mengingatkan kepada dirinya sebagai wakil rakyat agar bisa memberikan perhatian terhadap kondisi jalan menuju desa tada utara dan desa silutung kec. Tinombo selatan, yang cukup parah.

“Sebagai wakil rakyat, harus peduli dengan keluhan masyarakat, apa lagi anggota DPRD Parimo yang ada di wilayah dapil dua cukup banyak” terangnya.

Oleh sebab itu, sebagai wakil rakyat harus bergandengan tangan untuk menyikapi keluhan warga terkait kondisi jalan tersebut.

Paling tidak kita harus mengawal permohonan pemerintah desa melalui rapat paripurna pembahasan program dan anggaran yang di ajukan oleh pihak eksekutif dan memastikan bahwa usulan yang di sampaikan oleh pemerintah desa, benar-benar bisa terakomodir jika tidak, maka perlu di pertanyakan kepada instansi terkait.

“Saya sudah liat persis kondisi jalan menuju desa silutung memang cukup parah, olehnya kondisi itu perlu kita sikapi secara serius. Muda-mudahan teman-teman anggota DPRD wilayah dapil dua, bisa memberikan perhatian terhadap kondisi jalan tersebut” tegasnya.

Wawan berharap agar masyarakat selalu mengingatkan kepada para wakil rakyat jika nantinya masih banyak kebutuhan yang belum sempat terpenuhi, agar bisa menjadi perhatian sebagai wakil rakyat yang ada di parlemen, yang selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga tidak terkesan hanya janji belaka di waktu kampanye, tutup Wawan.

Wartawan : Syarifuddin / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here