Warga Desa Tompo Kec Taopa Di Hebohkan Atas Penemuan Bayi Laki laki

0
575

PARIMO matarakyatindo.com Warga Desa Tompo kec Taopa Kab Parigi Moutong Provinsi Sulteng  Dihebohkan atas penemuan Bayi berjenis kelamin laki laki. Bayi tersebut di temukan warga desa setempat di pekarangan kebun warga pada minggu siang 29 mei 2022.

Berdasrkan keterangan warga yang enggan di sebutkan namanya, Bayi laki laki tersebut di temukan di kebun, bayi tersebut di letakan di pohon pisang milik salah satu warga desa tompo. Dalam keterangan warga bahwa bayi tersebut di perkirakan sudah hampir 2 hari sejak di lahirkan. Ucapnya.

 

Kata dia, Bayi tersebut di temukan masih dalam keadaan hidup namun sudah di kerumuni ulat belatung serta masih melekat tali pusar. “warga yang di hebohkan segera membawa bayi tersebut untuk di bersih dan mandikan, dan di larikan puskesmas Taopa untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Namun belum di ketahui pasti siapa ibu dari cabang bayi tersebut, menurut warga setempat kasus ini sudah di laporkan ke pihak yang berwajib.

Sementara itu bayi tersebut kini sudah di rujuk ke RUSD Anuntaloko parigi untuk mendapatkan perwatan yang intensif. Hingga berita ini di tayangkan. Kapolsek moutong (Akp Suradi) yang di hubungi via akun wahatsapp pribadinya belum memberikan komentarnya atas kejadian penemuan bayi laki laki tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here