Warga Kec. Mananggu Kab. Boalemo Kebagian Daging Kurban & Beras Dari Ketua DPC PKS 

0
99

BOALEMO matarakyatindo.com Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC-PKS) Kab. Boalemo melangsungkan Kurban dan salurkan daging kurban serta beras kepada warga Kec. Mananggu di hari raya Idul Adha 1443 H.

Penyaluran daging kurban dan beras kepada warga adalah sebagai bentuk partisipasi kepedulian sesama umat muslim untuk berbagi dengan ikhlas.

Sementara itu, Pemotongan Hewan Kurban PKS ini tentunya, sebagai momentum menjadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai momentum untuk berbagi dengan penuh keikhlasan.

Kegiatan kepedulian tersebut dengan tema PKS BERBAGI yang di gelar kediamannya Nike Adam – Moomin Sayedi. (Minggu, 10/07/22)

Kepada matarakyatindo.com, Yunus Patalani menuturkan Selain partai PKS Dirinya juga mendapat dukungan dan support dari keluarga besar Adam – Seyedi Untuk maju dalam Pileg 2024 mendatang

Selain itu juga, Pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan kurban ini bukan hanya sekedar daging kurban saja ada beberapa hal yang di salurkan untuk warga sekitar, sebagai wujud kepedulian dan perhatian kita.

“PKS berbagi daging kurban dan beras dalam 1 paket, Tentunya hal ini sebagai moment berbagi kepedulian dengan ikhlas dan pembagian ini tentunya diprioritaskan untuk warga yang tidak mampu”ujarnya Yunus.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PAC PKS Mananggu mengatakan bahwa, hewan yang di kurban ada 3 ekor sapi, dengan ratusan kupon yang telah di bagikan kepada warga penerima, Imbuh ketua PAC.

“Ratusan Kupon yang di bagikan tersebut akan di salurkan kepada warga, masing – masing mendapatkan 1 kantong daging kurban untuk di bagikan Kepada masyarakat se Kec. Mananggu” Tutupnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here