Waspada…! Sudah 16 Orang Warga Parimo Saat Ini Terkonfirmasi Positif Korona

0
987

PARIMO | matarakyatindo.com – Warga Parigi Moutong saat ini perlu mewaspadai virus mematikan, sehingga warga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, Karena sudah 16 orang terkonfirmasi positif Korona.

Demikian pernyataan Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Virus Corona Kabupaten Parigi Moutong Irwan SKM MKes kepada media ini, Jum’at (18/12/20).

Kata Irwan, berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium provinsi Sulawesi tengah, sebanyak 16 orang ketambahan terkonfirmasi positif covid 19 di Parigi Moutong dengan rincian sebagai berikut, 5 orang dari Kecamatan Mepanga, 3 orang dari Kecamatan Ongka Malino, 7 orang dari Kecamatan Parigi, dan 1 orang dari Kecamatan Toribulu.

“Dengan tambahan sebanyak 16 orang positif Covid, maka total Konfirmasi positif sampai dengan hari ini sebanyak 78 orang,”Ujarnya.

Irwan menambahkan, perlu diperketat lagi protokol kesehatan karena Parigi Moutong sudah ada yang meninggal dunia karena positif Covid.

“Masyarakat harus percaya dengan virus Corona. Dengan tetap menjaga Protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jauhi kerumunan,”Tandasnya.

Sumber : DISKOMINFO / Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here