Wujud Kepedulian, DPRD bersama Forkopimda Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

0
295

PARIMO | matarakyatindo.com – Ditengah melawan pandemi Covid-19, Unsur Pimpinan DPRD ikuti kegiatan Sosial Bagi Takjil di Bulan Puasa Ramadhan 1441 H bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Parigi Moutong yang digelar oleh Bidang Konflik dan Kewaspadaan Dini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Selasa (5/5/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan, keharmonisan dan kerukunan yang terjalin baik, serta bagian dari kebersamaan antara Forkopimda sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat.

Pembagian Takjil dilakukan pada beberapa desa yang ada di Wilayah Kec. Parigi, Parigi Barat dan Parigi Tengah yang dilakukan secara terpisah oleh masing-masing tim yang sudah ditentukan sebelumnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Faisan (Lelo) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang Berangkat dari Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati melakukan Pembagin Takjil di Desa Parigimpu’u dan Baliara Kecamatan Parigi Barat. Sedang Pimpinan DPRD Lainnya melakukan pembagian Takjil tersebut di Lokasi yang terpisah bersama Unsur Forkopimda lainnya.

Setelah Kegiatan Pembagian Takjil, dilanjutkan Dengan Buka Puasa Bersama Terbatas yang hanya dilakukan oleh Forkopimda di Rumah Jabatan Wakil Bupati Parigi Moutong.

Sumber : Humas DPRD Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here