Wujud Kepedulian.!! Polsek Mananggu dan Bhayangkari Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kaaruyan

0
127

Polsek Mananggu || matarakyatindo.com Sebagai wujud rasa empati terhadap warga di wilayah hukumnya yang terkena musibah kebakaran 07 November 2022 beberapa waktu lalu, Kapolsek Mananggu IPDA Maksensius Buluati, SH di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mananggu Ny. Yulpin Maksensius Buluati, SH, Kepala Desa Kaaruyan Ronald Ch. Rampie, beserta Anggota Polsek Mananggu dan Aparat Desa Kaaruyan mendatangi rumah Thomas Supardi dan Jendri Massie yang beralamat di Dusun I Esamokan Desa Kaaruyan Kecamatan Mananggu, Kamis (10/11/2022) Pukul 17.00 WITA.

“Kedatangan kami selain ingin bersilaturahmi, kami juga berkesempatan menyerahkan bantuan kepada pak Thomas Supardi dan Jendri Massie, warga kita yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu” ucap Kapolsek.

IPDA Maksensius Buluati, SH berharap bantuan tidak seberapa yang ia berserta jajaranya serahkan ini, dapat kiranya sedikit membantu meringankan keluarga korban, khususnya pasca kebakaran.

Kapolsek menyemangati para korban kebakaran semoga tetap semangat menjalani hidup.

 

“Jangan terlalu larut dengan musibah, karena yakinlah semua musibah pasti ada hikmahnya yang bisa kita petik” tukas IPDA Maksensius Buluati, SH

“Kami ingin meringankan beban korban kebakaran yang terjadi belum lama ini. Apa yang kami berikan minimal bisa membantu agar nantinya bisa segera bangkit kembali” Tambahnya

Sumber : Polsek Mananggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here